Sabtu, 27 Maret 2010

APA KATA MEREKA

"Rasanya sulit diungkapkan dengan kata-kata. Setelah saya mengikuti pelatihan Zona Kaya, Subhanalloh, banyak manfaat yang sudah saya dapatkan. Sangat spektakuler !!! Di Zona Kaya saya memperoleh teori dan semua teknik mengeksplorasi potensi diri menjadi sebuah senjata andalan untuk meraih sukses tanpa batas. Dan saat pelatihan itu pula saya langsung bisa merasakan manfaatnya, penyakit nyeri pinggang saya sembuh dengan seketika. Padahal malamnya, saat di hotel, rasa nyeri itu masih terasa sekali. Di samping itu saya merasa hati semakin mantap, percaya diri, pikiran tenang, semakin termotivasi dan kian dekat Alloh SWT. Ikut Zona Kaya, percayalah, Anda tak sia-sia. Dengan Zona Kaya, krisis tak lagi menakutkan deh… ” (Ny.Untari Setyaningsih, 38 th, Surabaya)

“Masalah keuangan yang saya hadapi sangat berat, hutang menumpuk, usah warung makan yang saya jalankan bersama istri juga kembang kempis. Sempat ada saudara yang bilang, ada yang kirim doa jahat ke warung saya, hingga membuat hidup dan usaha kami macet. Untung saya sempat baca iklan pelatihan GIM. Benar saja, setelah saya ikut GIM, sepertinya satu per satu masalah dalam hidup saya terselesaikan dengan sendirinya. Orang-orang yang mempunyai piutang kepada keluarga kami memberikan perpanjangan tenggang waktu, malah ada yang memberikan bantuan pinjaman baru untuk mengembangkan usaha. Pelanggan yang dulu pergi, kini juga kembali datang, malah tambah banyak. Kurang dari setahun, semua hutang bisa saya selesaikan, warung makanpun makin besar dan ramai. Terima kasih GIM.” (Bapak Nur Asrori, 36 tahun, Malang)

” Setelah mengikuti Gemblengan BEP hidup saya terasa tentram, aman dan sejahtera. Usaha distribusi beras yang tadinya perminggu hanya 20 juta setelah ikut BEP dalam satu minggunya bisa mencapai 100 juta. Untuk ke depannya saya yakin akan menjadi lebih kaya, sukses, dan sehat. Terimakasih Bioenergi. Terimakasih Bp. Syaiful atas bimbingannya! Sukses Selalu.  ” (Bp. Nuroni, Indramayu)

“Sungguh pengalaman yang menakjubkan! Satu bulan setelah pelatihan Quantum usaha aksesoris kain saya bertambah ramai dan berkembang pesat bahkan pesanan dari luar kota pun bertamabah meningkat. Juga tak jarang pesanan dari negara tetangga. Secara otomatis penghasilan pun bertambah banyak. Yang sungguh menyenangkan penyakit jantung saya sembuh seketika. Terimakasih Bapak Syaeful atas bimbingannya.” (Ny. Umi Pujiyanti, 37 tahun, Bogor)

” Setahun yang lalu saya mengikuti program MPH di Bioenergi Jogja, Alhamdulillah, sejak saat itu saya sembuh dari gejala gangguan jantung. Dan sejak saat itu pula, sedikit demi sedikit saya mulai dikenal sebagai penyembuh. Dan saat ini tempat praktek saya sudah sedemikian ramainya. Walaupun saya tidak menentukan tarif, tapi apa yang saya dapatkan sudah jauh melebihi gaji saya sebagai General Manager di sebuah perusahaankonstruksi di Banten. Puji syukur, keluarga juga terasa lebih harmonis, sehat dan dekat dengan sang Pencipta.” (Bapak H. Asrul Nawawi, 48 tahun, Cilegon-Banten)

"Betul-betul dahsyat! Inilah pelatihan yang saya butuhkan, yang saya cari selama ini. Dengan EKB saya seperti mendapat pencerahan atas semua maslah saya. Bisnis konveksi saya tumbuh dengan mencengangkan hingga mampu menembus pasar Eropa. Pendapatan saya bahkan melonjak lebih dari 1000%, kesejahteraan karyawan pun ikut terangkat, so hidup saya jadi terasa lebih berarti karena bisa membantu orang lain. Insya Alloh, bulan depan kami bersama- sama karyawan akan menunaikan ibadah haji di Mekah. Terimaksih atas semuanya, Bp. Syaiful." (Bp. Ali Wafa, 39 tahun, Jakarta Utara)



0 komentar:

Posting Komentar