Jumat, 05 Maret 2010

PROGRAM QUANTUM



Quantum terjadi melalui proses penyatuan antara orbit Mikro Kosmos yang terdiri dari 6 jalur energi dan orbit Makro Kosmos yang terdiri dari 12 jalur energi alam melalui sarana 7 butir pil yang diminum sekaligus disertai dzikir (menyebut nama Tuhan) selama 30 menit. Seketika itu medan Bioelektromagnetik langsung mengembang dan bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan  posisi hati Anda untuk terwujudnya harapan-harapan dan tujuan hidup Anda dengan izin Tuhan. Semua proses Quantum dipandu langsung oleh DR.Syaiful M.Maghsri DN,Med., M.Ph., baik langsung maupun jarak jauh sesuai dengan keinginan Anda.

Manfaat Quantum :
  • Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan energi negatif dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat Anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera.
  • Quantum memberikan efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerejekian, karier/jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan keduniawian Anda.
  • Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, setan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet dan sejenisnya), meningkatkan wibawa, disukai kawan atau lawan, dihindarkan dari segala malapetaka dan bencana hidup, selamat dunia dan akhirat.
  • Quantum meningkatkan ketahanan dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan yang tak kunjung sembuh, bahkan Anda dapat membantu menyembuhkan orang lain, juga dapat menguasai berbagai ilmu metafisik.
  • Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif atau siapapun Anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina, menjadikan wajah awet muda dan perkasa, dapat mengatasi lemah syahwat, impoten, mani encer secara alami tanpa obat-obatan ataupun jamu dan dimudahkan dalam segala urusan.
  • Quantum bermanfaat bagi ibu rumah tangga, karyawati, eksekutif atau siapapun Anda yang sibuk untuk meningkatkan daya tarik alamiah (inner beauty), memancarkan pesona dan kharisma, wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, memperbaiki dan mengatasi gangguan fungsi seks, memulihkan keperawanan alami dan dimudahkan dalam segala urusan.
  • Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani dan Anda yang ingin rizkinya lancar dan terus menerus bagai aliran air.
Quantum merupakan program khusus untuk memberikan efek loncatan energi dengan cepat dan alamiah tanpa menggunakan azimat ataupun jin, tanpa ritual khusus yang memberatkan.

Program ini ditujukan bagi anda yang sibuk, sudah punya pekerjaan, rumah dan uang tapi sering muncul berbagai persoalan-persoalan dan kesulitan yang menimpa anda, keluarga dan usaha anda. Segera hubungi kami dan dapatkan manfaat serta keajaibannya dari Tuhan.

Jenis - jenis Program Quantum:
Program Quantum Khusus 1 & 2
Program Quantum Terpadu 1 & 2
Program Quantum Eksplor 1 & 2

Jadwal Pelatihan  :  sabtu-minggu. (bisa privat)
Quantum Paket Khusus : Konsultasi


0 komentar:

Posting Komentar